SKKD SD MI Dari BSNP

Selamat malam, Bapak dan Ibu Guru yang budiman. Kali ini saya akan berbagi file gratis meskipun malam ini masih ramai-ramainya Demo tentang Kenaikan BBM yang membuat semua orang pusing dan bingung harus bagaimana.
Tapi meskipun demikian Bapak dan Ibu Guru jangan kuatir Disini masih ada yang gratis kok..

Ini mungkin adalah kelanjutan dari postingan saya yang beberapa lalu saya unggah yaitu Perangkat Pembelajaran SD/MI. Baiklah langsung saja di unduh, monggo.....

SKKD_SENI_BUDAYA_DAN_KETRAMPILAN
SKKD_PPKN_SD_MI
SKKD_PENJAS_SD_MI
SKKD_MATEMATIKA_SD_MI
SKKD_IPS_SD_MI
SKKD_IPA_SD_MI
SKKD_BAHASA_INGGRIS_SD_MI
SKKD_BAHASA_INDONESIA_SD_MI
SKKD_AGAMA_KRISTEN_SD_MI
SKKD_AGAMA_ISLAM_SD_MI
SKKD_AGAMA_HINDU_SD_MI
SKKD_AGAMA_BUDHA_SD_MI
SKKD_AGAMA__KATOLIK_SD_MI

Ditunggu komentarnya.......

0 Comments

Silahkan isikan komentar anda, agar saya dapat memperbaiki blog ini, dan saya mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Terima kasih atas kunjungannya.