Free Seo Tools Tools Seo

Seo Tool | Seo Tools | Free Seo Tool | Free Seo Tools | Tool Seo | Tools Seo | Free Tool Seo | Free Tools Seo

Sobat Guru Sukwan, setelah beberapa hari saya tidak update posting, kali ini saya mencoba mengintip beberapa Tools Seo yang bisa kita gunakan sebagai dasar pengecekan pada blog/web kita.

Seo Tools ini saya intip (dasar tukang ngintip hehe…) dari www.freeseotool.us, disana ada macam-macam Free Seo Tools yang dapat kita gunakan sesuka hati (Free).

Namun disini tidak saya tampilkan semuanya, hanya beberapa Seo Tools yang biasa saya gunakan untuk mengecek blog saya. Sobat Guru Sukwan bisa menggunakannya sesuka hati. Di bawah ini ada beberapa Free Seo Tools yang biasa saya gunakan, antara lain :


Link Checker :

Seo Tools Backlink Checker
Dengan Seo Tools Backlink Checker kita bisa tahu berapa banyak backlink dari Yahoo yang menuju pada blog kita.

Seo Tools Link Analyzer
Dengan Seo Tools Link Analyzer kita bisa menganalisa link masuk dan keluar yang ada pada blog kita. Hal ini sangat penting karena kita bisa tahu link keluar yang bersifat do-follow dan no-follow. Kata para Master Seo, “kalau link keluar kita banyak yang do-follow maka bisa memperburuk kualitas blog kita”.

Seo Tools Link Extractor
Seo Tools Link Extractor sebenarnya hampir sama dengan Seo Tools Link Analyzer yaitu mengekstrak semua link dari domain tertentu.

Seo Tools No-Follow Finder
Seo Tools No-Follow Finder untuk menemukan link nofollow ke situs lainnya. Seo Tools No-Follow Finder memeriksa semua link keluar untuk situs Web yang memiliki atribut nofollow.


Keyword Checker :

Seo Tools Keyword Density Checker
Seo Tools Keyword Density Checker adalah alat yang dapat mengekstrak kata kunci dari sebuah situs web dan menentukan seberapa sering kata tersebut digunakan. Dapatkan daftar satu kata, dua kata, dan tiga kata Frase unik. Periksa keyword density situs untuk melihat bagaimana search engine melihat konten Anda, kepadatan kata kunci, dan tren penelitian kata kunci di situs anda.

Seo Tools Keyword Extractor
Seo Tools Keyword Extractor dapat menampilkan kata kunci dari situs web manapun dan membuat daftar kata Frase unik tunggal, ganda, dan tiga.

Seo Tools Keyword Rich Domain Finder
Seo Tools Keyword Rich Domain Finder dapat menemukan domain yang mengandung kata kunci tertentu atau frase.

Selamat mencoba!!!

0 Comments

Silahkan isikan komentar anda, agar saya dapat memperbaiki blog ini, dan saya mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Terima kasih atas kunjungannya.