SOAL UTS SMT 1 IPS SD/MI

Bapak/Ibu guru setelah kemarin Saya berikan contoh SOAL TRY OUT, kali ini saya memberikan contoh SOAL UTS mata pelajaran IPS untuk SD, soal ini bisa Bapak/Ibu gunakan untuk memberikan test pada anak didik pada semester 1.

Dan seperti biasa untuk file SOAL UTS Mata Pelajaran IPS bisa anda download pada link di bawah ini.

Bapak/Ibu Guru boleh merubah atau mengedit soal tersebut sesuai kemampuan anak didik, dan sebagai masukan bagi Saya, sudilah Bapak/Ibu memberikan saran, kritik yang bersifat membangun pada kotak komentar di bawah. Terima kasih.

1. SOAL UTS KELAS 1 IPS

2. SOAL UTS KELAS 2 IPS

3. SOAL UTS KELAS 3 IPS

4. SOAL UTS KELAS 4 IPS

5. SOAL UTS KELAS 5 IPS

6. SOAL UTS KELAS 6 IPS

7. SOAL UTS KELAS 1 & 2 BAHASA INGGRIS

0 Comments

Silahkan isikan komentar anda, agar saya dapat memperbaiki blog ini, dan saya mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Terima kasih atas kunjungannya.