KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK SD/MI

Posted by Wawan Subagyo On 3.24.2011 0 komentar

Rekan Guru Sukwan - Setelah kemarin saya memberikan contoh kisi - kisi ujian sekolah praktek, pada postingan kali ini saya akan memberikan contoh kriteria penilaian yang berhubungan dengan kisi kisi ujian praktek kemarin.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap membuat kisi kisi kita juga diwajibkan membuat soal ujian yang nantinya akan kita berikan sebagai bahan test pada anak didik kita.

Nah, karena kita memberikan sebuah test pada anak didik kita, maka kita juga harus membuat kriteria penilaian bagi test tersebut. tanpa kriteria penilaian kita akan kesulitan dalam memberikan suatu nilai pada anak didik kita.

Maka dari itu pada postingan kali ini saya memberikan contoh Kriteria Penilaian yang berhubungan dengan kisi kisi ujian praktek yang kemarin saya berikan.

untuk filenya bisa di download pada link di bawah ini :

1. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK AGAMA ISLAM
2. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK BAHASA INDONESIA
3. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK IPA
4. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES
5. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK SBK
6. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS
7. KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK BAHASA JAWA
Semoga artikel KRITERIA PENILAIAN UJIAN PRAKTEK SD/MI bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Poskan Komentar

Silahkan isikan komentar anda, agar saya dapat memperbaiki blog ini, dan saya mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Terima kasih atas kunjungannya.

Entri Populer